Tentang Istri

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang
berjudul : ‘Bagaimana menjadi Bos terhadap istri anda’

Si penjaga toko bilang : “Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai
2 pak…”

*****

Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
“Istri gue kalo nyetir kayak kilat !”
“Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?”
“Bukan, dia suka nyamber pohon !”

*****

Seorang laki-laki memasang iklan di koran yg bunyinya : “Mencari seorang
istri.”
Keesokan harinya dia menerima ratusan surat balasan yg isinya hampir sama :
“Anda boleh ambil istri saya.”

*****

Terdengar teriakan panik di sebuah kantor polisi :
“Pak polisi ! istri saya sudah dua jam tidak kembali !aduh jangan2 dia
diculik..atau kecelakaan.. .atau sedang belanja !
Ya Tuhan! moga2 dia tidak sedang belanja !”

*****

Seorang suami mendekati seorang gadis cantik di sebuah supermarket dan
bilang :
“Maaf, saya kehilangan istri saya disini, bisa ngobrol sebentar barang dua
menit?”

“Kenapa?” tanya si gadis

“Karena setiap saya ngobrol sama gadis cantik, istri saya tiba2 bisa muncul
entah darimana…”

*****

John menyapa temannya yg habis sakit dan menanyakan kabarnya.

“Udah baikan, thanks, tapi tau gak, waktu sakit kemarin merupakan
pengalaman yg indah buat saya”

“Pengalaman yg indah?” tanya si John bingung, “Kenapa bisa?”

“Soalnya saya baru menyadari betapa istri saya sangat mencintai saya.
Kemarin, waktu tukang koran atau tukang pos datang, istri saya buru2 ke
depan menemui mereka. Saya bisa dengar dia dgn semangat bilang ‘suami saya
ada dirumah ! suami saya ada dirumah !”

*****

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing2.

Suami 1: “Gila man…rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng.
Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat
tidur gue.”

Suami 2 :”Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang
PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yg bukan punya gue dikolong tempat
tidur!”

Suami 3 terlihat amat stress. “Guys, tau gak…kayaknya istri gue selingkuh
sama kuda !”

“Ah yg bener?!” kata kedua temannya gak percaya

“Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat
tidur gue! ”

*****

Dua sahabat sedang asyik memancing. Mereka melakukannya tanpa bicara, hanya
sesekali meneguk bir sambil terus asyik dengan kail masing-masing.

Beberapa lama kemudian salah seorang pria itu berkata pelan, seolah-olah
kuatir akan membuat takut ikan-ikan, “Aku pikir aku ceraikan saja si Ani
istriku itu. Sudah 3 bulan lebih dia tidak mau bicara dengan aku”

Temannya kelihatan berpikir serius untuk beberapa lama, kemudian berkata,
“Aku sarankan kamu pikirkan lagi rencanamu itu. Wanita semacam itu sulit
didapat”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s