5 Orang Tanpa Kaki Yang Berprestasi

1. Lance Benson

Lance Benson ,36 tahun pelari marathon New York lahir tanpa kaki, tapi ia tetap semangat hidup , Benson bersaing dalam acara-acara alahraga dengan duduk di atas skate board dan menggunakan tangannya mendorong dirinya sendiri. Benson menyelesaikan lari marathon di New York ING York City marathon hanya dalam 3 jam dan 37 menit .

2. Italo Romano

Italo Romano adalah skater alias pemain skate board . Kehidupannya dan cara ia mengatasi masalah utama , menggambarkan bagaimana pikiran manusia dan tubuhnya dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar.

3. Qian Hongyan

Qian Hongyan , gadis kecil yang harus menggunakan bola basket sebagai tubuh prostetiknya. Qian Hongyan yang terpaksa menggunakan setengah bola basket sebagai tubuh palsu itu , menginspirasi jutaan orang dengan ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pralimpiade 2012 di London. Awalnya di tahun 2000 , Qian Hongyan yang berumur 3 tahun terluka dalam sebuah kecelakaan mobil , kakinya diamputasi . Karena keluarganya tak punya, menggunakan setengah bola basket berjalan. KiniQian memiliki sepasang kaki palsu yang tepat, tapi kadang ia masih menggunakan bola basket keluar masuk kolam .

4. Vinod Thakur

Vinod Thakur 21 tahun , penari tak berkaki yang menjadi bintang India’s Got Talent . Seorang penari Hip-Hop tak berkaki muncul pada reality show televisi India. Dengan gerakan cepat dan lincahnya ,Vinod menari dengan keterampilan akrobatik. Dia juga meraih ketenaran setelah tampil diacara India Got Talent .

5. Anthony Robles

Pegulat berkaki satu (juara Nasional) . Anthony Robles dari Arizona State University . Sejak lahir Anthony hanya memiliki satu kaki , tapi itu bukan halangan untuk mendapat gelar juara nasional gulat kelas berat . Anthony menggunakan daya gripping ” Gaya miring saya karena saya punya pegangan yang kuat , dan itu karena kruk saya ” , katanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s