cerita tetanggaku

“li mau kemana…..? ” suara itu mengagetkanku.. eh ternyata si amel.. iya nih mau kondangan pernikahan temen, hari ini temenku menikah, wah hebat tuh dalam hati mungkin kalau dilihat umur dia masih seumuranku dan boleh terhitung masih muda, tapi namanya dah ngebet ya harus bagaimana lagi…

temanku satu angkatan sekolahnya denganku di boleh di bilang mendapatkan sedikit anugrah karena wajahnya yang tampan, setelah lulus SMP kami berpisah dan masuk ke SMA yang berbeda, malam itu ku ketemu dia dan dia mengajakku apel kerumah pacarnya, lumayan jauh sih,,, tapi yang penting dapet makan dan minuman,, hehehe, dah nyampe di tempat ternyata apa dugaan yang saya mikir salah di sana orang tua si cewenya tidak terlalu suka sama temenku ini, akhirnya cuma ngobrol sebentar..

 

perjalanan ini berjalan hampir dua tahun lebih… ada yang lucu dengan apel kali ini kebetulan saya ikut… seperti biasa ngobrol didepan rumah.. ternyata sekian lama kita bolak balik ada yang memperhatikan juga yaitu tetangga yang punya rumah, singkat cerita saya sama temen saya duduk depan rumah tetangganya.. eh ibu2 kelaur dari dalam rumah.. “mas cowonya de vivinya” “iya” bu: temen saya jawab ” pasti ortunya gak setuju ya ” “loh kok ibu tau” kata temen saya ..” gini aja mas udah mending HAMILIN AJA entar juga mau”

…….

ups ininih tetngga yang gak bener…. hahahaahdasar tetangga tukang gosip

tapi Alhamdullah  temen saya nikah bukan karena hal yang negatif, dan dia nikah dengan wanita yang lain yang lebih sayang dan terima dia apa adanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s