Trik Mengunci Folder Tanpa Software

sekarang mau kunci atau enkripsi folder ga perlu susah2 download software
kita bikin sendiri aja ok., tapi inget jangan disalah gunakan trik ini…ok.
nah caranya pertama , bikin NEW TEXT DOCUMENT pada file NOTEPAD
kemudian isi dengan :

@ECHO OFF
titipan kunci folder
if EXIST “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Serius nich mau Kunci ??(Y/N)
set/p “cho=>”
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
attrib +h +s “Control panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
echo Foldernya dah terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Eiittt masukkan pasword dulu
set/p “pass=>”
if NOT %pass%== titipan goto FAIL
attrib -h -s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
ren “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” Locker
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Foldernya berhasil di buat
goto End
:End

setelah itu SAVE AS dengan nama kunci.bat

nah selese
sekarang
kita klik kunci.bat nya
tar muncul folder : locker
taruh file2 kamu di sana
kemudian kalo dah selese
tinggal klik kunci.bat lageee

mau buka???
tinggal klik kunci.bat lagi abis itu masukkan pasword : titipan
beressssss………..

2 responses to “Trik Mengunci Folder Tanpa Software

  1. mas saya dah coba ko g mw ngunci y folder locker nya?????
    pertama saya dah klik 2x kunci….
    entar muncul locker,,,,saya msukin file….
    saya klik 2x lgi kunci….ada pilihan mw kunci???Y/N
    saya pilih Y ……tapi ko folder locker nya g terkunci y?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s