ternyata dokter juga bisa bercanda

hari ini adalah hari ke dua pengambilan gambar untuk pembuatan company profile di salah Rumah Sakit Swasta dikotaku, kita ada 5 orang kita adalah team yang kompak, ciecie
di rencanakan hari itu adalah hari pengambilan adegan kecelakaan dan penenganan super cepat dari dokternya, kita mulai dari adegan orang tertabrak dan selanjutnya akan dijemput oleh Ambulance RS,… pas nyampe di depan Rs para petugas RS dengan cekatan langsung membawa korban ke ruang UGD (unit Gawat Darurat) dengan cepat para petugas medis langusung menangani pasien ini, samapi dengan adegan jahit luka sampai terakhir impus dan adegan pemeriksaaan. nah disini loh yang bikin kita terpingkal2 ketawa semua tidak terkecuali Dokternya.

Adegan Pemeriksa

… dokter tolong nanti yang natural ya (tanya sutradara)…Siap..

(jawab dokter) camera ..Rolling … action…

pa.. apa yang dirasa (tanya dokter pada pasien korban..pura2).. aduh kepala sakit dok…ooo ntra saya priksa . buka matanya ntr saya lihat … cut.. selesai adegan sampai selesai… tapi tiba2 sang dokter berkata.. aduh tadi salah senter bukan mata tapi yang bawah celana…. bis gak ada lagi yang diek lagi… hahahahahaha … ketawa dia..

adegan Impus..

nah sekarang adalah adegan impus…. si pasien dah selesai dipriksa…

datang seoarang perawat yang akan memberikan impusan… nah bapak saya akn impus dulu ya (tanya suster).. ooo iya sus…pada adegan ini berjalan lancar dan tidak ada masalah.. tetapi masalah tiba2 muncul setelah selesai adegan… tiba sang dokter bilang sus kenpa di pasien beneran di impus.. pantes diamerasa sakit… hahahhhhhhhhhahahahaahhaha semua crew yang ada disana termasuk saya yang jadi juru photgrafer… tidak lepas ketawa.. aduh dok lupa dikira beneran bis gorgi depan kamera

hahahahah sang korban (sebagai pasien ) ketwa sister ini kok suntikan dimpusnya beneran… aduhhh gini toh rasanya disuntik impusa… hahahahahahahaah kita ketawa kedua kali…..

aduh nih suster tega bgt (dalam hatiku)..

ni sedkit cerata pas melakukan adegan di UGD di RS… hahahah lucu

salm manis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s