dulu kau berambut merah

dulu pertama kali ku kenal dirimu.. kau begitu manis… kau buatku inget terus.. tapi itu dulu.. ya emang dulu,, rambutmu merah dan ikal… sekarang menjadi lurus… tapi ku tetap kenal wajahmu…

wajahmu yang bersembunyi dalam kecilnya tubuhmu,, saat itu ku taku sekali.. ku sangat taku untuk itu.. sampai akhirnya jauh.. dan masih taku… ku ingat saat ku temukan buku mu di samping bangkku.. ku seakan2 bahagia sekali saat itu.. ku pandang bukumu… ku buka satu2.. ah tidak ada namaku .. karena mungkin dia tidak tau aku…

sampai saat itu ku coba melupakanmu… dan akhirnya ku lulus sekolah.. masuk kejenjang SMA… ku damai saat itu.. saat itu ku naik kelas berikutnya.. dan ku ada adik kelas.. tidak disangka dan diduga.. dia masuk ke sekolahku.. ku berpikir ni kesempatanku … tapi saat itu.. aku tetap tidak bisa bicara,,….. sampai dia punya yang lain… aah gak mungkin pikirku…. hatiku hancur saat itu.. kubiarkan hati ini enggan mengingat dia…

dan akhirnya sampai saat ini………….tetap takut…………

2 responses to “dulu kau berambut merah

  1. kisahnya siapa tuh?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s