Profile K,naan (lagu resmi WORD Cup 2010)

Biografi

Lahir di Mogadishu, Somalia, K’naan menghabiskan masa kecilnya di Mogadishu dan tinggal di sana selama Perang Saudara Somalia, yang dimulai pada tahun 1991. Lahir di Mogadishu, Somalia, K’naan menghabiskan masa kecilnya di Mogadishu dan tinggal di sana selama Perang Saudara Somalia, yang dimulai pada tahun 1991. Bibinya, Magool, Somalia adalah salah satu penyanyi paling terkenal. Bibinya, Magool, Somalia adalah salah satu penyanyi paling terkenal. K’naan kakek, Haji Mohamed, adalah seorang penyair. K’naan kakek, Haji Mohamed, adalah seorang penyair. K’naan adalah seorang Muslim. K’naan adalah seorang Muslim. Namanya, K’naan, berarti “pengembara” dalam bahasa Somalia. Namanya, K’naan, berarti “Pengembara” dalam bahasa Somalia.

Keluarganya pindah ke Toronto, Ontario lingkungan dari Rexdale, di mana ada Somali besar masyarakat Kanada. Keluarganya masih tinggal di sana. Keluarganya pindah ke Toronto, Ontario lingkungan dari Rexdale, di mana ada seorang besar masyarakat somalia . Keluarganya masih tinggal di sana. Dalam negara baru, K’naan mulai belajar bahasa Inggris, beberapa melalui hip hop album oleh artis seperti Nas dan Rakim. Dalam negara baru, K’naan mulai belajar bahasa Inggris, melalui hip hop Beberapa album oleh artis seperti Nas dan Rakim. Meskipun tidak berbicara bahasa Inggris, K’naan muda belajar sendiri hip hop dan rap diksi, menyalin lirik dan gaya fonetis. Ia kemudian juga mulai mengetuk. Ia putus sekolah pada kelas sepuluh untuk melakukan perjalanan selama beberapa waktu, mengetuk di mic buka acara, dan akhirnya kembali ke Toronto. Meskipun tidak Berbicara bahasa Inggris, K’naan muda belajar sendiri hip hop dan rap diksi, dan gaya menyalin lirik fonetis. Kemudian Ia juga mulai mengetuk. Dia putus sekolah di kelas sepuluh untuk Melakukan perjalanan selama Beberapa waktu, mengetuk di mic buka acara, dan akhirnya kembali ke Toronto.

Karir

menjadi seorang teman dan rekan promotor Indonésie Sol Guy, yang membantunya Mengamankan ceramah sebelum Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi pada tahun 1999, di mana sepotong diucapkan K’naan Melakukan mengkritik PBB karena gagal misi bantuan untuk Somalia. Salah satu penonton, penyanyi Senegal Youssou N’Dour, sangat terkesan dengan kinerja MC muda dan keberanian yang Kemudian mengundangnya untuk berkontribusi ke album Membangun Jembatan 2001, sebuah proyek yang melaluinya bisa K’naan untuk tur dunia. Dia juga pergi ke York University, sementara ia tinggal di Toronto. Dia juga pergi ke York University, sementara ia tinggal di Toronto.

Proyek ini menyebabkan karyanya di acara PBB lainnya, serta Montreal Jazz Festival dan Pop Halifax Explosion. Proyek ini menyebabkan karyanya di acara PBB lainnya, serta Montreal Jazz Festival dan Bollywood Halifax Explosion. Hal ini juga membantunya memenuhi Gereja Kanada Jarvis produser dan tim Track & Field pada tahun 2002, yang menghasilkan debut album The Dusty Foot Philosopher, yang dirilis pada tahun 2005 menjadi pujian kritis. Hal ini juga membantunya Indonésie Bertemu produser dan tim Gereja Jarvis Track & Field pada tahun 2002, yang menghasilkan debut album The Dusty Foot Philosopher, yang dirilis pada tahun 2005 menjadi pujian kritis. Pada tahun 2006, ia memenangkan Juno Award untuk Rap Pencatatan of the Year, dan dinominasikan untuk tahun 2006 Polaris Music Prize. Pada tahun 2006, ia Memenangkan Penghargaan untuk Juno Rap Pencatatan of the Year, dan dinominasikan untuk Penghargaan Musik Polaris 2006. Ini juga memenangkan BBC Radio 3 Award untuk World Music dalam kategori pendatang baru untuk tahun 2007. The Dusty Foot Philosopher dirilis ulang dan re-paket sebagai “Deluxe Edition” yang menampilkan campuran baru dan bonus DVD di Amerika Serikat (dan berbagai wilayah internasional) oleh perusahaan media yang muncul dan label rekaman iM (Interdependent Media, Inc) pada tahun 2008. Hal ini juga Memenangkan Penghargaan BBC Radio 3 untuk World Music dalam kategori pendatang baru untuk tahun 2007. The Dusty Foot Philosopher dirilis ulang dan ulang-paket Sebagai “Deluxe Edition” Menampilkan campuran yang baru dan sebuah bonus DVD di Amerika Serikat (dan berbagai wilayah internasional) oleh perusahaan media yang Muncul dan label rekaman iM (Interdependent Media , Inc) pada tahun 2008.

Sejak itu, ia telah tur mempromosikan album dan bekerja di tindak lanjut rilis, “Troubadour,” debut album untuk label baru A & M / Octone Records. Sejak itu, ia telah tur mempromosikan album dan Bekerja di tindak lanjut rilis, “Troubadour,” label untuk album baru A & M / Octone Records. Dia juga telah bekerja sama dengan artis seperti Nelly Furtado, Mos Def, The Roots, Dead Prez, dan Pharoahe Mönch pada wisata seperti Live 8 dan Breedlove Odyssey. Ia juga bekerja sama dengan Damian Marley di “Selamat Datang di Jamrock” sesi tur. Dia juga telah Bekerja sama dengan artis seperti Nelly Furtado, Mos Def, The Roots, Dead Prez, dan pada Pharoahe Mönch wisata seperti Live 8 dan Breedlove Odyssey. Ia juga Bekerja sama dengan Damian Marley di “Selamat Datang di Jamrock” sesi tur.

Pada tahun 2005, Kanada musik menampilkan tombol rendah perseteruan antara K’naan dan k-os, salah satu yang paling menonjol Kanada artis hip-hop. Pada tahun 2005, Kanada Menampilkan tombol musik rendah K’naan dan perseteruan antara k-os, salah satu yang paling menonjol Indonésie artis hip-hop. Setelah rilis video musik untuk lagu Soobax, yang ditembak oleh K’naan dan kru film di Kenya, k-os merilis sebuah lagu B-Boy Posisi menyerang K’naan: “Mereka membawa kamera ke Afrika untuk gambar ke sajak / Over; Oh, ya, pembohong besar […] Agama penghibur yang ingin hidup penabung. ” Setelah Pembebasan dari video musik untuk lagu Soobax, yang ditembak oleh K’naan dan kru film di Kenya, k-os merilis sebuah lagu B-Boy Posisi menyerang K’naan: “Mereka membawa kamera ke Afrika untuk gambar ke sajak / Over; Oh , ya, […] Agama pembohong besar yang ingin hidup penghibur penabung. “Meskipun perseteruan tidak pernah menjadi high-profile dengan menyatakan K’naan kebingungan pada serangan dan hormat untuk k-os, ia tetap menanggapi dengan mixtape Revolusioner Alpukat yang menyatakan “Anda semua-mengetahui dengan botol bir / Ingin Anda adalah Plato dan Aristoteles saya? / … Suburban negro hip-hop menjadi pahlawan / Apakah ada alasan yang benar-benar benci padaku, kan?” Meskipun tidak pernah memiliki profil Permusuhan tinggi, dengan Kebingungan pada K’naan Menyatakan Serangan dan hormat untuk k-os, ia tetap menanggapi dengan Alpukat Revolusioner mixtape yang Menyatakan “Anda Mengetahui jual-botol dengan bir / Ingin Anda Plato dan aku Aristoteles? /. Suburban .. negro hip-hop berpaling pahlawan / Apakah ada alasan yang benar-benar benci Padaku, kan? “- sebuah bantahan CBC ‘s Matius McKinnon disebut” dingin-cocking para juara “. [6] Dia baru saja dibebaskan The Dusty Foot di Jalan, koleksi rekaman yang dilakukan selama tur dunia baru-baru ini di Wrasse Records. – Sebuah bantahan CBC ‘s Matius McKinnon Disebut “dingin-cocking para juara”. Dia baru saja dibebaskan The Dusty Foot di Jalan, koleksi rekaman yang dilakukan selama tur dunia baru-baru ini di Wrasse Records.

K’naan akan naik untuk mengarusutamakan popularitas dengan berpartisipasi dalam BET Awards 2008 Cypher, Ini adalah penampilan perdananya di televisi Amerika. K’naan akan naik popularitas dengan mengarusutamakan untuk berpartisipasi dalam BET Awards 2008 Cypher, Ini adalah penampilan perdananya di televisi Amerika. Album kedua, Troubadour, dirilis pada 24 Februari, 2009 pada A & M / Octone Records, dan akan didistribusikan melalui Universal Music Group di seluruh dunia. Album kedua, Troubadour, dirilis pada 24 Februari, 2009 pada A & M / Octone Records, dan akan didistribusikan melalui Universal Music Group di seluruh dunia. Dalam album single pertamanya, “ABC’s”, dirilis ke radio pada akhir 2008. Dalam album single pertamanya, “ABC’s”, dirilis ke radio pada akhir 2008. K’naan telah tampil di beberapa video game seperti “Madden NFL 09” dengan lagu ABC’s, dan “FIFA 06” dengan lagu soobax. K’naan telah tampil di Beberapa permainan video seperti “Madden NFL 09” dengan lagu ABC’s, dan “FIFA 06” dengan lagu soobax. Lagu “Jika Rap Gets Cemburu”, sebuah rerecording dari sebuah lagu dengan nama yang sama – dengan ayat-ayat yang berbeda – dari The Dusty Foot Philosopher, fitur gitaris Metallica Kirk Hammett. Lagu “Jika Rap Gets Cemburu”, sebuah rerecording dari sebuah lagu dengan nama yang sama – dengan ayat-ayat yang Berbeda – dari The Dusty Foot Philosopher, fitur gitaris Metallica Kirk Hammett. K’naan juga artis pertama yang tampil di X3, sebuah proyek kolaboratif antara CBC Radio 3, berseru! majalah dan aux.tv untuk mempromosikan musik Kanada baru. K’naan juga tampil artis pertama di X3, sebuah proyek kolaboratif antara CBC Radio 3, berseru! Majalah dan aux.tv untuk mempromosikan musik Indonésie baru.

Pada bulan September 2009, K’naan bekerja sama dengan J. Periode, seorang lahir LA DJ / produser, dan dilepaskan “The Messengers”, sebuah volume tiga proyek remix. Pada bulan September 2009 K’naan Bekerja sama dengan J. Periode, LA lahir seorang DJ / produser, dan dilepaskan “The Messengers”, sebuah proyek tiga remix volume. Setiap volume membayar upeti kepada salah satu ikon musik: Fela Kuti, Bob Marley dan Bob Dylan. Setiap volume membayar upeti kepada salah satu ikon musik: Fela Kuti, Bob Marley dan Bob Dylan. Itu dirilis, dan merupakan host online gratis di Jperiod.com / knaan. Itu dirilis, dan Merupakan host online gratis di Jperiod.com / knaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s