Cucilah Darah kita dengan “BENGKOANG”

Dulu saya kenal dengan seseorang (sekarang sudah almarhum), beliau ini memberikan pengobatan tradisional yang kebanyakan menggunakan tumbuhan.

Suatu hari ada Teman yang kena jantung koroner dan akhirnya tidak tertolong. Pada suatu kesempatan ketemu dengan kenalan saya (almarhum) saya menanyakan tentang jantung koroner dan jawabannya adalah :

Banyak penyakit yang bersumber dari darah termasuk salah satunya jantung koroner, untuk mencegahnya dapat dilakukan dengan cuci darah yaitu dengan air bengkoang. Setelah dikuliti bengkoan tersebut di parut lalu disaring airnya dan diminum.

Ibu Teman saya bertahun tahun menderita tekanan darah tinggi sampai sudah sulit untuk menggerakan jari tangan dan selalu pusing, berbagai obat dokter dan tradisional telah dicoba namun hasilnya temporer, ketika ingat obrolan dengan kenalan (almarhum) lalu beliau coba air bengkoan dan hasilnya alhamdulillah darah tingginya stabil, jari tangan sudah bisa digerakkan dan pusing-pusingnya juga hilang.

Demikian pengalaman yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

2 responses to “Cucilah Darah kita dengan “BENGKOANG”

  1. Tambahan Info:
    Ada terapi kedokteran yang disebut Terapi khelasi guna pengobatan penyakit jantung koroner. Sembuh, tanpa operasi.

    Komentar Dr. H. Soesilo Wibowo, Sp. Jantung, pada halaman 108 dan 109 di buku berjudul “Pengalamanku berhasil dengan pengobatan alternatif” dari Penerbit Majalah Nirmala, Jakarta, tahun 2001 :
    “Kelebihan (terapi) khelasi dibandingkan dengan operasi, balon, dsb, (adalah) lebih murah karena tanpa operasi. Bahayanya hampir tidak ada bila ditangani dengan betul, baik dari dosis, waktu, maupun cara pemberiannya dan tidak boleh diberikan cepat-cepat.”

    Semoga bermanfaat, salam.

    dr Anis Sundari
    Blog : http://dokteranissundari.wordpress.com
    Twitter : http://www.twitter.com/dokteranis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s