Kecelakaan di toilet (WC)

1. KECELAKAAN DI TOILET (ACCIDENT WITH TOILET)
Banyak orang ketika harus mempergunakan LAVATORY UMUM,
terpaksa naik dan jongkok di atas WC DUDUK, untuk menghindari kontak langsung dengan bagian yang kotor.

Namun tindakan ini akan membuat orang tersebut berada pada posisi yang sangat berbahaya.

Berjongkok pada saat menggunakan WC DUDUK
sangat DILARANG
Karena bahannya terbuat dari keramik / porselein, tidak mampu untuk menyangga berat seluruh badan pada satu titik.

JIka takut kotor, Bersihkan pinggiran WC, kemudian tutupi dengan kertas secukupnya.

Berikut adalah peristiwa yang benar-benar terjadi, dimana WC DUDUK terbelah, ketika seorang gadis duduk jongkok saat mempergunakannya..
Foto-foto ini diambil ketika dia diberi pertolongan oleh Tim Medis…

2. PENCEGAHAN :

a.JANGAN BERJONGKOK DI WC DUDUK
b.SEDIAKAN TISSUE / ROLL PAPER DI LAVATORY
c.PASANG CARA PEMAKAIAN YG BENAR
d.PASANG PERINGATAN AKAN BAHAYA YANG DAPAT TERJADI..

3. Kirimkan informasi ini kepada rekan-rekan yang lain dan anjurkan untuk memasang poster
BAHAYA di Toilet,
yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan pada diri Anda, kerabat atau seorang dari teman Anda.

Berikut cara duduk yang benar

Nah karena hal mengerikan di atas aku iseng iseng buat peringatan seperti ini mungkin ada yang mau ambil, buat di tempel di sekolah atau di kantor atau di toilet umumatau di rumah atau di hotel atau  di tempat wisata di mana saja,copy paste aja gambar nya :

About these ads

14 responses to “Kecelakaan di toilet (WC)

  1. gimana itu nasibnya??mengerikan…

  2. aduh, sadis gambarnya…

  3. bagus infonya

  4. aduh itu kena apanya ya? robeknya parah….
    kayak di hantam kapak aja….

  5. ihh serem banget.

  6. adu.. saya
    juga jadi geri nih.
    kasian banbet ya.. buat teman2 mendngan di ganti deh sama toilet biasa..

  7. Wew ngeri kali paha dia itu
    Kaya Dihantam ama kapak 1 meter aja
    makanya kalo orang kaya mendingan pake toilet biasa aja
    dari pada pahanya koyak kaya tuh foto diatas

  8. ya ampuuuuun….ksian bgt yah!mngerikaan……

  9. weww,, sadis bngt, mkny pake kloset hrs dgn cara yg benar..

  10. Ngeri dan kasian…..tapi yang lebih ngeri lagi “perilaku buruk” jongkok di kloset …jangan egois dong …mo enak sendiri

  11. wow.. ajib gille

  12. ya ALLAH…trnyta hal skcil itu bisa mnimbulkan bhaya yg sngat parah ya..

  13. bagaimana kronologisnya sampai bisa terjadi kecelakaan seperti itu ya ?

  14. yg kena musibah cewek cantik gak?
    kasihan banget ya,,, kalau cewek itu suda berak gak papa lah uda lega,,,
    tapi kalau belum berak gimana? baru duduk uda kena musibh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s